Selasa, 20 Desember 2011

Willys kencingin air mandi :(

Hari ini, bneran deh sama anakku yg namanya Willys, ampuuuunn!! Masa ya, setelah susah payah gue uber2 buat mandi, eeeeh pas nyampe kamar mandi dia langsung nyamperin ember mandinya terus, ciiiirrr.. aja tuh ember yg berisi air hangat buaT dia mandi, dia kncingin. Bayangin aja betapa repotnya gw kl mesti masak air lg buat mandi dia :( Masalahnya, skrg gw masih belom beranjak dr rumah nenek gw yg notabene emg gede bngett rmahnya.. Untunglah si tindakan kerennya itu keburu ketauan jd bisa segera gue atasi. hihihi...

Hari ini jg Willys jalan2 jauh pagi bersama gw. Berhubung laki gue emg pelupa, UHT yg biasa Willys minum udah abiiiiis bgt, ludes, otomatis gw minta beliin ke laki gwkan.. Tp yaaah seperti yg gue blg td, dia plupa sangaad, kemaren malem dia lupa lg beli UHT buat anaknya. Akhirnya, karena takut WIllys saksu tih

0 they said: